Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, January 10, 2009

BMW Z4 Coupe dan Roadster ALa D-Style

Kehadiran BMW Z4 sebagai armada terbaru pabrikan Jerman tersebut memang menambah salah satu koleksi dari mobil-mobil bertemakan sportcar di dunia otomotif. Bermaksud untuk memberikan sebuah tampilan yang menarik, D-Style pun memberikan beberapa perangkat pada mobil sedan tersebut. Hampir sekitar 10 unit aero kit pun terpasang apik pada Z4 yang akan dipasangkan pada seri Z4CS (versi Coupe) dan Z4RS (Versi Roadster).

Seri terbaru dari BMW yang satu ini memang memberikan sebuah tampilan yang lebih sporty dari mobil-mobil lain yang sejenis. Namun, sang tuner yang juga berasal dari Jerman ini sepertinya menambah kesan bahwa BMW Z4 adalah mobil yang agresif. Perangkat-perangkat berbahan ringan seperti pemberian kap terbaru, pemasangkasan bagian pintu dan tampilan belakang, disertai pemberian fender yang lebar pada bagian depan sekitar 50mm dan bagian belakang yang mencapai 70mm. Paketan ala sang tunerpun makin sempurna dengan adanya satu set palek ringan berukuran 19inci yang dipadu dengan ban sporty 245/35 ZR19 (depan) and 275/35 ZR19 (belakang).

Tak hanya itu,fitur tambahan juga diberikan D-Style melalui sistem exhaust sport, side skirt terbaru, serta kaca spion yang dikastem oleh sang tuner. Yang perlu diingat adalah paketan Z4 bergaya Roadster dan Coupe ini hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit saja. Harga yang ditawarkan untuk paketan ini adalah sekitar $12,340 keatas.[ry/autoblackthrough]

No comments: