Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, January 19, 2009

Kacamata Multifungsi WRAP 920AV

Sejatinya hanya ada 2 fungsi dari kacamata. Yang pertama sebagai alat bantu bagi mereka yang punya kelainan mata dan yang kedua fungsinya sebagai penambah gaya. Untuk fungsi yang terakhir, perkembangan jadi semakin pesat mengingat siapapun yang memakai kacamata pastilah akan semakin terlihat lebih keren.

Saat ini desain kacamata sudah begitu berkembang pesat. Salah satu yang terbaru ialah kacamata multifungsi WRAP 920AV. Punya model yang fashionable, kacamata ini sudah dilengkapi fitur revolusionver Quantum optics technology pada 2 kacanya. Dengan fitur ini setiap pemakai WRAP 920AV akan disuguhkan tampilan istimewa berbentuk gambar video yang revolusioner.

Tidak hanya itu beragam fungsi juga ditawarkan dari gadget yang satu ini. Lihat bagaimana perangkat ini juga sudah mampu terhubung dengan iPod/iPhone yang nantinya bisa sebagai DVP player portable, media players, kamera digital, camcorders, serta telepon selular dengan video out-nya. Dioperasionalkan melalui 2 buah baterai AA, kacamata mumpuni ini akan mampu beroperasi penuh selama 6 jam. Hhhhmmmmm....bener-bener kacamata berkelas dunia yach!(mot)

No comments: