Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, January 24, 2009

Kicherer Modif Mercy SL Evo II

Kepiawaian Kicherer dalam memodifikasi mobil kembali terbukti. Kali ini giliran Mercedes-Benz wajah lama SL Evo II yang mendapat keberuntungan tersebut. Walau hanya menyentuh sisi luar dan sedikit penambahan teknologi, serta kombinasi warna silver yang mengkilat cukup membuat ciamik penampilannya. Hal ini didukung pula dengan tampang kaki pada velg yang berwarna hitam dibalut dengan polesan chromre pada sisi lingkaran jari-jari.

Perubahan yang sangat mencolok terlihat pada bodi bagian bawah yang banyak mendapat sentuhan carbon. Tuner asal Jerman tersebut menambahkan eksterior front skirt, rear wing, keduanya berbahan carbon hasil desain dan buatan tangan Kicherer sendiri. Sudah dapat dipastikan front skirt dan rear wing-nya bersifat ringan. Kemudian pada bagian samping kanan dan kiri juga ditambahkan air intake, selain itu ditambah pula dengan beberapa komponen custom lainnya.

Bagian bodi lainnya yang juga mendapat sentuhan modifikasi yakni atap kabin dapat dibuka atau tutup sesuai keinginan secara otomatis. Kicherer juga menambahkan Downforce-System, sebuah sistem daya dorong ketanah yang dapat berfungsi secara otomatis guna meningkatkan performa mesin dan menjaga stabilitas pada poros roda.

Teknologi canggih lainnya yang terpasang pada Mercy SL Evo II yaitu sebuah sistem suspensi baru berfungsi untuk menurunkan suspensi mobil hingga 25 mm dan bekerja melalui sistem program elektronik. Suspensi mobil dapat kita setting sesuai medan jalan dan keinginan kita.[nus/autoblackthrough.com]

4 comments:

wiswa said...

wah ikut lomba ne y..

blackoholic said...

Wiswa juga ikutan donk

aaLiL said...

mantaaabb..

Blacking Up The City..

hehehe,,,

sanny said...

Sorry sedikit menyimpang dari topik, tapi saya ga tau lagi mo nanya kemana.

Saya ikut kompetisi blog, menemui kesulitan memasang banner lomba.
HTML code nya berubah.

ALamat blog saya http://callmeblack.wordpress.com

Mohon bantuan...
Trims.