Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, January 6, 2009

Seat Perkenalkan Aksesoris Baru Ibiza

Di tengah himpitan krisis ekonomi global seperti sekarang, Seat hadir dengan tawaran paket aksesoris Ibiza yang menggiurkan. Tersedia dalam dua paket, aksesoris baru ini terasa tepat untuk melengkapi tampilan Seat Ibiza anda. Diluncurkan belum lama ini khusus untuk pasar otomotif Inggris, pabrikan Spanyol ini datang dengan alternatif aksesoris yang fungsional dan sedap dipandang mata.

Standardnya Seat Ibiza adalah kendaraan kompak berisi 3 sampai 5 penumpang. Desainnya sekarang merupakan desain generasi keempat yang dirancang Ibiza berkonsep modern. Oleh karena itu paketan aksesoris terbaru Seat ini sama sekali tidak merubah kontur yang melekat pada mobil dan sifatnya hanya menambahkan dan melengkapi. Paket aksesoris ini sendiri oleh Seat dibagi dalam dua bagian.

Paket yang pertama disebut Seat sebagai Protection Pack. Dilepas seharga 204.50 UK pounds atau sekitar Rp. 3,4 Juta paket ini meliputi pelindung lumpur baru (new mud flaps), pelapis karpet dalam kabin, tudung pelindung bagasi (protective boot tray). Berbeda dengan yang pertama, paket yang kedua dijual 295.50 pounds atau sekitar Rp. 5 Juta dengan nama Style Pack. Untuk paket yang satu ini meliputi aksesoris tambahan bagian eksterior dan aksesoris pelengkap tampilan kabin agar makin gaya.

Adapun aplikasi Style Pack ini meliputi parts pelindung spion berbahan krom, cover gear knob, panel-panel tertentu pada dashboard yang diberi warna, serta pelapis rem tangan. Tidak hanya itu pada sistem audio, Seat memperpan jang sambungan iPod atau pemutar MP3 lainnya hingga 2 meter jauhnya. Untuk pembayaran langsung paket manapun, Seat memberi tambahan hadiah berupa rompi pengaman (reflective vest) serta segitiga peringatan (warning triangle). Tawaran yang menggiurkan bukan...? [mot/autoblackthrough.com]

No comments: