Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, January 21, 2009

Wajah Sangar Honda New Zest Spark

Belum lama ini Mugen, sang modifikator Honda berhasil menunjukkan kreatifitasnya dengan mengubah tampilan minicar Honda New Zest menjadi lebih sporty dan berbeda. Mugen mengubah tampilan depan menjadi lebih sangar bagai monster. Dibalut dengan cat berwarna biru semakin menambah gagah penampilannya.

Secara keseluruhan modifikasi yang dilakukan Mugen terlihat aerodinamis dengan perubahan pada spoiler depan, spoiler belakang lengkap dengan sayap, side skirts, Mugen juga mengubah grill depan menjadi lebih macho berwarna hitam. Tidak ketinggalan pula sepasang fog lamp terpasang pada bumper bawah depan sebagai teman lampu senja.

Mugen mengkombinasi penampilan roda Honda New zest dari velg berukuran 14 inchi menjadi ukuran 15 inchi. Guna menambah kesan sangar, Mugen mengganti piranti pembuang sisa pembakaran dengan perangkat sport exhaust system dan juga mengganti piranti redam kejut dengan aksesoris menjadi lebih nyaman.

Selain itu interior asli Honda Zest semakin menambah kental kesan sporty, hal ini terlihat dengan penambahan takometer diatas dashboard. Berbagai tombol digital terpasang untuk memudahkan pengendara menikmati perangkat audio dalam perjalanan. Transmisi otomatis semakin menambah kesan tidak hanya sporty saja tapi juga elegan. Walaupun tidak menyentuh sisi dapur pacu, namun modifikasi ini sudah cukup mantap untuk diacungkan jempol.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: