Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, January 8, 2009

Warna Warni Headphones Unik Graffiti Aerial 7

Saatnya untuk sesuatu yang baru dan berwarna. Yup, inilah perangkat headphones unik penuh dengan warna-warni yang menakjubkan keluaran Graffiti Aerial 7. Nampak begitu trendy, alat ini memang terasa tepat buat anda yang berjiwa enerjik. Hadir dalam tiga pilihan gaya berbeda, alat ini memang cocok menopang gaya keseharian anda.

Ketiga tipe headphones Graffiti Aerial 7 tersebut ialah Tank, Chopper dan Matador. Untuk varian Chopper dan Matador sendiri datang dengan ukufran yang sedikit berbeda, tapi untuk tipe Tank nampak lebih lengkap dengan tambahan kabel cadangan berikut dengan mikrofonnya. Dirancang spesial, tak heran kalau headphones ini sudah hadir dengan kualitas suara mumpuni layaknya DJ berikut dentuman bass yang terdengar kencang.

Sebagai tambahan, Graffiti Aerial 7 juga menyediakan salah tipe istimewa. Adalah model Azzurro yang memadukan arsiran warna biru dengan arsiran warna hitam, abu-abu, dan putih. Bagi yang berminat, perangkat keren ini dilepas mulai harga $49.99 sampai $79.99 atau sekitar Rp 540 ribu sampai Rp 860 ribu. (mot)

1 comment:

Anonymous said...

keramean
gak tertarik
keliatannya norak