Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, January 14, 2009

HAMANN Kuak Sisi Liar Bentley Continental GT dan GT Speed Performance

Terkenal akan karya modifnya yang dinamis, Hammann kembali melansir satu desain aktualnya berbasis sedan konservatif Bentley. Adalah Bentley Continental GT dan GT Speed Performance yang dirombak total sang tuner Jerman tersebut hingga nampak lebih liar meninggalkan kesan elegannya. Hal ini jugalah yang membuat mobil terlihat makin sporty dan berkelas.

Terbiasa memodif BMW, Porsche, Lamborghini dan Mercedes-Benz tak membuat Hammann main-main dengan karyanya yang satu ini. Perubahan ekstrim memang nampak mencolok dari facelift baju luar sang coupe ini. Mengusung aplikasi warna putih metalik, baik Continental GT maupun GT Speed Performance sudah diasup parts custom nyentrik pada hampir semua bagian bodynya.

Nampak aerodinamis mulai dari bumper depan sangar yang terintegrasi langsung dengan scoops intake baru dibawah lampu utamanya. Tidak hanya itu mobil kebanggaan Inggris tersebut juga sudah dibekali sistem suspensi custom model pendek yang membuat mobil terlihat ceper rapat dengan tanah. Melengkapi seluruh tongkrongan luar dipasanglah satu set velg custom berkelir hitam yang nampak kontras dengan body luarnnya.

Beranjak masuk ke bagian dalam, modifikasi Bentley Continental GT Hammann pada bagian kabin sudah dibekali fitur spesial seperti pelapisan trim kulit berbahan serat karbon warna putih dan hitam menggantikan versi standard berbahan kayu. Untuk GT Speed sendiri, oleh Hamman sudah dipersenjatai mesin Volkswagen W12 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 600 Hp (447 kW). Torsinya sendiri melonjak naik menyentuh angka 750 Nm (553 lb-ft). Well peningkatan angka yang signifikan bukan...? [mot/autoblackthrough.com]

No comments: