Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, January 27, 2009

Siapkan Dirimu Untuk Jam Telepon

Menandai era baru dunia telekomunikasi, LG resmi merilis sebuah jam telepon yang sarat teknologi tinggi. Diberi nama LG-GD910, gadget ini benar-benar menjawab kebutuhan akan satu konsep jam bergerak yang punya fungsi ganda sebagai telepon.

Walaupun bukan yang pertama, beberapa fitur yang diaplikasi jam ini sudah merupakan teknologi terbaru. Segala pengoperasian jam dengan tebal 13,9 mm oleh LG difokuskan melalui layar sentuh (touchscreen) berukuran 1,43 inchi. Didalamnya sudah termasuk kamera dan video telephony.

Fitur canggih lain yang melekat pada LG-GD910 ini juga sudah mendukung jaringan HSDPA dengan kacepatan 7.2Mbps berikut koneksi Bluetooth-nya. Tidak hanya itu, untuk varian sportinya, jam ini juga sudah dirancang tahan air disamping kemampuan memutar MP3 melalui speaker kerasnya.

Sebagai debut perdana, jam rancangan negri Ginseng ini akan dipamerkan diajang Consumer Electronics Show (CES) 2009, Las Vegas, Amerika Serikat. Walaupun harga pastinya belum diumumkan, LG meyakinkan kalau produk ini akan mulai dijual bebas dipasaran Eropa tahun ini. (mot)

No comments: