Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, January 20, 2009

Spy Pen 'Pelengkap Misi Rahasiamu'

Setiap orang pasti pernah berpikiran dalam hatinya untuk jadi agen mata-mata. Entah untuk memata-matai musuh, lawan bisnis, atau bahkan pasangan kita sendiri. Hhhhmmm, memang bukan perkara mudah untuk urusan yang satu ini. Tapi semua hal tersebut sedikit banyak akan terbantu berkat alat canggih yang satu ini.

Yup ini dia pena mulifungsi, 'Spy Pen' yang sudah dilengkapi beberapa fitur canggih di dalamnya. Melalui alat ini kita mampu melakukan beberapa fungsi sekaligus mulai dari merekam gambar dan suara (Video Audio Recorder), memutar MP3, Flash Drive, maupun fungsi utamanya sebagai alat tulis. Untuk mengambil gambar video, pena ini mampu merekam gambar dalam resolusi 352 x 288 pixels dalam format avi.

Tidak hanya itu kemampuan rekam dan simpan alat ini juga sudah sangat mumpuni. Lihat bagaiman space yang disediakan untuk menampung seluruh fungsi operasionalnya mencapai 4GB. Dilengkapi baterai lithium ion rechargeable yang mampu tahan dalam waktu 2 jam tanpa berhenti. Dengan ukuran yang hanya 148 x 18mm dan berat 43g, satu paket alat ini sudah meliputi kabel penghubung USB, adapter AC, earphones dan drive CD dengan harga 42 Euro atau sekitar Rp 614 ribu saja. (mot)

No comments: