Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, January 12, 2009

Spesifikasi Mumpuni Mitsubishi Lancer Evo10 ala ings

Setiap tuner memang punya cara yang berbeda dalam mengapresiasikan ide modif mereka. Tak ubahnya dengan yang dilakukan ings belum lama ini. Mengusung aliran street racing, tuner Jepang tersebut berhasil merombak total sedan legendaris Evo 10 jadi lebih sangar. Facelift eksterior memang nampak mencolok dengen asupan sederet parts-parts yang dirancang kastem.

Oleh ings, modifikasi teraktualnya ini diberi nama ings N-SPEC Mitsubishi Lancer Evo10 CZ4A. Datang dengan kelir putih metalik, mobil ini nampak lebih mencolok dengan tambahan grafis racing di kanan kiri sisinya. Untuk aplikasi modifnya sendiri meliputi ubahan bumper depan baru berikut canards serta cangkokan intdercoolernya. Tidak hanya itu, bagian buritan mobil ini nampak makin sporty berkat tambahan sayap besar keluaran Z-Power.

Beranjak ke bawah kita akan disuguhkan ubahan kaki-kaki. Nampak jelas mulai dari suspensi custom memakai Zeal Function X serta velg ings Sports ukuran 18 inchi yang berbalut ban performa tinggi dari Bridgestone Potenza RE11. Untuk pengereman ings mempercayakan aplikasi ini sepenuhnya menggunakan merk Endless. Masuk ke bagian dalam kembali kita akan dikejutkan dengan ubahan balap seperti penggunaan jok racing Bride Zeta3x2 dan beberapa indikator yang menempel pada dashboardnya.

Masuk ke wsektor mesinn, tidak terlihat perubahan berarti yang dilakukan ings. Untuk sedikit meningkatkan performa, sang tuner hanya menggunakan oli mesin dan MT&Diff oli khusus Respo Nanotitan 15W-50. Sederet ubahan modif yang dilakukan ings toh mampu secara nyata meningkatkan kinerja mesin jadbi ma kin mumpuni dan lebih bertenaga sesuai tongkrongan ekstderiornya. So...buat anda empunya Evo10, kira-kira gambaran modif ings bisa bermanfaat untuk merombak tampilan mobilmu! Yup salut juga buat ings. (mot/autoblackthrough.com)

No comments: