Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, October 27, 2008

iLogic Sound Hat : 'Kupluk' Pengganti Earphone

Sekilas 'kupluk' yang satu ini terlihat seperti topi penghangat kepala pada umumnya, namun jangan cepat terkecoh, karena rupanya tudung penghangat ini telah dilengkapi dengan built-in speaker dan 'colokan' 3.5 mm yang bisa anda koneksikan pada iPod kesayangan anda atau media player lain. Yup, nama dari kupluk penghasil suara ini adalah iLogic sound Hat yang terbuat dari bahan 100% polyester dan memang nyaman seperti bahan 'kupluk' pada umumnya.

Jadi singkirkan earphone konvensional anda terutama pada musim dingin, dan kenakan tudung nyaman ini sembari menikamati musik kesayangan anda. Selain itu 'kupluk' inipun rasanya juga sangat pas digunakan pada musim dingin dan cukup stylish terutama dengan warnanya yang hitam.

Memang untuk kualitas sendiri sejauh ini belum ada keterangan pasti mengenai kelebihan dan statistiknya. Namun bagi anda yang sudah tak sabar ingin mengetahuinya langsung anda mungkin bisa langsung memesanya di IWOOT untuk pre-order dengan kisar harga sekitar £14.99 atau sekitar Rp. 236 ribuan jika dikurskan pada 1 GBP = 15,749.86 IDR. well, harga yang cukup masuk akal....(4_yD)

1 comment:

Anonymous said...

Sip-sip keren nich barang dah gitu harganya ga mahal2 bgt,Klo mo beli dimana ya ???