Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 15, 2008

Kaus Perangkat Drum Elektrik

Bagi kalian yang ingin bermain drum setiap saat, tapi berpikir bahwa ga mungkin membawa satu set drum besar bersamamu, well, kalian mungkin punya dua opsi: Pertama, kalian bisa menirukan suara drum dengan mulut sembari menepuk dada dan mulai menggangu orang sekeliling anda. Dan dua, kalian bisa mendapatkan sebuah Electric Drum Kit Shirt alias 'Kaus Perangkat Drum Elektrik' yang disebut sebut mampu menghasilkan suara drum yang lebih nyata.

Yap, tentu saja ga ada jaminan orang orang sekeliling kalian tidak terganggu juga dengan kaus super keren ini, namun setidaknya Kaus Perangkat Drum Elektrik tersebut diklaim mampu menghasilkan 7 suara drum yang berbeda dan lumayan impresif. Dengan integrasi speaker dan kantung tempat batere (4 batere AAA) yang terdapat di dalam, kaus ini tak luput juga dilengkapi dengan sebuah volume control.

Dan tunggu dulu, sebelum kalian mulai bertanya, ya, baju seharga 30$ yang bisa kalian peroleh via ThinkGeek website ini dapat dicuci seperti pada umumnya. Tentu saja setelah melepas decal dan pak baterenya terlebih dahulu. setelah itu bisa kalian jemur seperti biasa. Untuk melihat demo live Kaus Perangkat Drum Elektrik ini, langsung klik aja video file di bawah. (4_YD)


2 comments:

Anonymous said...

coba yang pakai cewek yah ;) pasti lebih asyik ...

.-""-.
( 'o' )
__J

whoff 2x

Anonymous said...

wah Keren aja,klo di buat versi Gitar gimana ya ????????.........