Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, January 29, 2009

Lamborghini Murcielago 4×4 ATV

Kesan seru pasti pernah dirasakan sebagian orang yang pernah mengendarai ATV (all-terrain vehicle). Konsep kendaraan mini ini awalnya didesain untuk jadi sebuah moda angkut layaknya mobil tanpa kabin, beroda empat dan menggunakan konsep stir motor serta profil ban bertekanan rendah. Biasa hadir dengan model off road, Lamborghini menampilkan satu rancangan yang berbeda dengan ATV-nya di ajang Tokyo Auto Salon beberapa waktu yang lalu.

Didesain sporty, ATV ala Lamborghini ini dibuat layaknya varian modis mereka Murcielago. Kendaraan berpenggerak empat roda (4x4) ini memang terlihat berbeda dari kebanyakan ATV yang ada. Lihat bagaimana sang mini Murcielago ini juga didesain balap sesuai detail Murcielago. Karakteristik sang sedan sport ini juga sudah terlihat mirip seperti bumper depan agresif, side skirt, bumper belakang, maupun dari aplikasi sayapnya.

Melengkapi seluruh tampilan modisnya, ATV ini berdiri gagah dengan velg sporty berkelir hitam motif jari-jari. Perbedaan mendasar antara ATV Murcielago dengan mobil sesungguhnya ialah pengadopsian Stir motor yang jelas berbeda dengan mobil aslinya. Walaupun tanpa atap kesan sporty yang dimunculkan dari ATV Lamborghini Murcielago 4×4 sudah begitu terlihat jelas. Untuk Variasi warna, Lamborghini bersama Liberty Walk & LB Performance yang menggarap mobil hanya memberikan 2 variasi pilihan, hijau muda metalik atau yang biru dongker metalik. Yup salut buat Lamborghini ! [mot/autoblackthrough.com]

1 comment:

Anonymous said...

Postingannya mantaf tuh :D

sayang lom ada duit tuk beli tu mobil....! heheheheheheh

keren2 deh postingannya mas, sblm nya slm kenal nie !

thx so much