Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, March 18, 2009

Alternatif Gaya Eksterior Audi A8

Penggantian ornamen aksesoris eksterior untuk sebuah mobil terkadang sudah cukup membuat beda penampilannya. Faktor lain yang juga berperan sebagai penentu yakni tipikal kendaraan itu sendiri serta brand yang diusungnya. Seperti yang dilakukan Hofele dengan konsep bodi kit custom pada Audi A8. Meskipun hanya terfokus diluarnya saja, mungkin bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang mempunyai Audi A8 dan berniat memodifikasinya.

Hofele melengkapi tampang depan dengan bumper hasil desain baru, sekaligus gril lebar dengan air intake sebagai saluran perputaran udara, dengan model aerodinamis. Lampu LED dipasang pada bumper depan dengan bentuk horizontal, selain sebagai pelengkap tren juga dapat membantu penyinaran headlights. Bentuk spatbor pun menyerupai model Audi S6, dan tepat pada sisi sampingnya juga terdapat air intake dibagian kanan dan kirinya.

Bagian belakang juga tal luput dari perhatian Hofele. Membangun kesan gagah maka eksploitasi dititikberatkan pada penempatan silincer berjumlah empat buah. Bumper belakang juga dikombinasi dengan spoiler lip namun tidak terlalu dominan.

Mengejar segi kenyamanan yang ekstra bagi pengendara dan penumpang, Hofele pun mengganti perangkat suspensi dengan kualitas yang lebih baik lagi. Tentunya ada satu hal yang ingin ditonjolkan, yakni berupa ketinggian per dapat disesuaikan dengan keinginan dan dapat diturunkan hingga 30 mm, karena bersistem fleksibel. Sedangkan penonjolan bagian roda ditunjang oleh velg custom berukuran 21 inchi.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: