Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, March 17, 2009

Beli Pizza Lewat Mesin

Jaman semakin canggih dan teknologi setiap hari kian berkembang, menuntut semua manusia untuk terus maju dan mengikuti stiap langkah inovasi yang terjadi. Seakan ingin mempermudah aktifitas kehidupan, berbagai mesin atau robot penggerak yang bisa bekerja membantu kegiatan manusia terus diciptakan diberbagai belahan dunia.

Seperti yang terjadi di Italia, sebuah mesin pembuat pizza baru saja diluncurkan dan ditempatkan pada salah satu pusat perbelanjaan di Trentino, Italia. Mesin berukuran cukup gambot tersebut diberi nama 'let's Pizza' oleh pihak pengelolanya. Penawaran menarik bagi masyarakat yang super sibuk, jadi anda tidak perlu membuang waktu untuk sekedar mencari restoran pizza ketika anda ingin berbelanja di mal tersebut.

Lebih dari itu pizza yang disajikan pun benar-benar melalui sebuah proses pembuatan yang fresh, layaknya anda memesan di restoran. Mulai dari proses pengadukan adonan sampai tahap terakhir untuk disajikan anda dapat melihatnya melalui kaca jendela yang disediakan disalah satu bagian bodi mesinnya. Penyediaan kaca jendela ini dimaksudkan untuk memuaskan dan menyakinkan pelanggan bahwa pizza yang disantap benar-benar melalui proses standar pembuatan.

Untuk menikmati pizza tersebut anda diwajibkan memasukkan uang sebesar kurang lebih Rp. 50 ribu, kemudian tunggulah beberapa menit. Kemajuan yang sungguh menakjubkan, kalau saja semua restoran bisa seperti ini maka tak perlu lagi tenaga manusia untuk menyajikan menu makanannya.[nus]

No comments: