Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, March 16, 2009

Kacamata Gaya TriSpecs

Cuaca siang seperti sekarang memang terkadang sangat menyilaukan mata. Tak hanya membuat rasa silau pada mata, kenyamanan pandangpun tak jarang juga jadi terganggu. Memberi kesejukan pada mata, aplikasi kacamata hitampun jadi begitu diperlukan. Beragam model kacamata semacam ini sudah mengalami perkembangan pesat dan dilengkapi teknologi terbaru seperti yang dimiliki pada TriSpecs.

Tak hanya fungsi utamanya, gadget ini sudah nampak keren dilengkapi wireless untuk memutar MP3 dan teknologi bluetooth untuk menjawab panggilan telepon. Desain kacamata yang satu in juga sudah terlihat gaya, unik dan begitu dinamis. Memperlengkapi seluruh tampilan istimewanya, pada tangkai ujung menempel pasti satu set earphone yang didesain manis.

Untuk kejernihan suara, kualitas 'sound' MP3 ini benar-benar sudah sangat mumpuni. Fitur lain yang membuat alat ini jadi menabrik ialanh sefware peredam suara pengganggu (noise reduction software). Dengan ini suara yang dihasilkan oleh MP3 ataupun saat menerima panggilan telepon jadi bvegitu bersih. Untuk mendapatkan alat ini anda cukup merogoh kocek $ 199 atau sekitar Rp 2,3 Juta. Hhmmm, lumayan bersaing bukan ? [mot]

No comments: