Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, March 24, 2009

Pink Barbie New Beetle Convertible

Pertama adalah Fiat 500 dan sekarang Volkswagen Beetle. Meramaikan pesta ulang tahun ke-50 hadirnya boneka barbie di dunia, divisi VW Amerika meluncurkan varian serba pink Volkswagen Beetle. Menggandeng supermodel ternama Heidi Klum, mobil inipun terlihat jadi ikon istimewa pada acara yang digelar di Malibu Dream House, California, Amerika Serikat.

Unsur warna merah muda memang terlihat dominan membalur setiap sisi mobil baik ekaterior, interior, maupun mesinnya. Sang tuner ABD Racing Werks memang ingin mendedikasikan kesan ceria dan feminimitas maksimal dari mobil yang atapnya bisa dibuka tutup ini. Tak heran kalau wujud baju luarnya mulai dari bumper depan hingga buritannya dirancang terintegrasi langsung agar terlihat lebih 'sexy' dipadu dengan velg palang 5 berkelir putih.

Senada dengan eksterior ketika kita membuka kap dapur pacu yang adalah dominasi warna pink pada beberapa lapisan penutup mesin. Melanjutan kejutan spesial yang diberikannya interior New Beetle ini diserahkan sepenuhnya pada FoamMolders dan pelapis kulit kenamaan Katzkin. Nampak dominan didalam kabin ialah penggunaan material kulit kombinasi warna putih dan pink pada jok, trim pintu, dashboard, sandaran kepala, ataupun juga bagian karpetnya.

Kehadiran VW New Beetle pada acara ulang tahun barbie ini seoalh menegaskan bahwa keduanya merupakan 2 budaya yang luar biasa. Seperti dikatakan GM marketing VW Laura Soave " Sama seperti New Bettle, Barbie sudah membuat pengaruh yang luar biasa pada sejarah budaya pop dan tetap akan diingat sebagai ikon budaya hingga sekarang ". [mot/autoblackthrough.com]

No comments: