Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, March 3, 2009

HHR Capone Tampil Bergaya Klasik

Sejak pertama kali diluncurkan Chevrolet HHR memang sanggup jadi alternatif pilihan mobil wagon bergaya khas. Model dan tenaga mesinnyapun sudah begitu komplit. Tak heran kalau pabrikan sekelas Hearthbeat Motors berani mengambil keputusan memodif ulang mobil ini bergaya 'old-school' ekslusif berlabel Chevrolet HHR Capone. Tak hanya spesialisasi tampilan body, usungan mesin baru disebut-sebut akan menemani dapur pacu mobil ini.

Untuk eksterior, mobil berpintu lima ini hadir dengan kombinasi cat 2 warna berikut aplikasi elemen dari bahan stainless steel. Adapun kombinasi warna yang ditawarkan HHR Capone ini mulai dari Chicago Cream/Chicago Cream, Black/Chicago Cream and Dark Grey/Chicago Cream, Imperial Blue/Sunburst Orange. Keseluruhan komposisi warna tersebut mengingatkan kita akan desain klasik HHR di akhir tahun 40-an.

Menyelusup masuk ke dalam interior, suguhan material berbahan kulit sudah jadi standard wajib HHR Capone Hearthbeat Motors. Tak hanya itu faktor keselamatanpun makin terjaga berkat penyempurnaan sistem airbags yang tak hanya pada benturan depan pengemudi dan penumpang tapi juga antisipasi benturan samping dengan airbag sisi (side airbags).

Dari semua spesifikasi baru yang ditawarkan HHR Capone justru bagian mesinlah yang nampak istimewa. Mengusung mesin 2.4-liter 4-cylinder 16-valve, mobil ini sanggup mengakomodir bahan bakar bensin ataupun gas LPG yang ramah lingkungan. Dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otamatis 4 percepatan, tenaga yang mampu disemburkan sudah mencapai 170hp (125kW). Well...salut buat Hearthbeat Motors ! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: