Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, March 7, 2009

Tenaga Super Dari Lamborghini

Soal penampilan sudah memenuhi standar full style, dari rancang bangun bodi serta seluruh ornamen aksesoris yang menyertainya sudah pasti membanggakan. Terlebih kalo membicarakan masalah tenaga mesin yang diproduksi dari hasil ruang pembakarannya. Memang menjadi sebuah paduan yang sangat tepat bagi khalayak penggemar kendaraan super canggih berdesain menakjubkan, seperti mobil yang satu ini.

Sedan yang satu ini memang terlahir untuk memamerkan kelebihan yang dimilikinya,dan yang tidak dipunyai oleh mobil lainnya. Ajang Geneva menjadi sebuah pembuktian akan semua keunggulan Lamborghini Murcielago SV. Mulai dari aspek boid eksterior hingga kebagian mesin pun memperoleh sentuhan perubahan.

Memberikan kesan mendalam pada bodinya, maka diadopsi bumper baru buatan Matt Black disisi depannya, guna membuat tampilan menjadi semakin bergaya.

Penambahan ornamen bodi pun juga memiliki fungsi yang berarti, seperti pembuatan desain sayap belakang yang juga berguna sebagai cover penutup mesin sekaligus memenuhi unsur variasi.

Berbicara soal power engine yang dimiliki mobil ini sudah banyak yang tahu bahwa tenaga yang dihasilkan dari mesinnya cukuplah ekstrim bagi sebuah sedan yang dipasarkan secara umum. Pasokan tenaga berasal dari mesinstandar LP640 yang berhasil mengeluarkan tanga hingga 670 bhp, sementara beradasrkan hasil tes drive sang mekanik Lamborghini berwarna kuning ini mampu dipacu hingga 212 mph atau 342 km/jam, dan dari kecepayan 0-62 km/jam mampu dicapai hanya dengan 3,2 detik.[nus/autoblackthrough.com]

2 comments:

PoP... said...

luar bias!!
tapi aku gak suka warnanya...terlalu sombong, keren kalo merah marun, pasti keliatan lebih wize...

Anonymous said...

this a real super car