Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, February 5, 2009

Dompet Multikondisi Dosh

Semasa kecil dulu kita mungkin tidak terlalu memperhatikan fungsi dompet. Namun beranjak remaja dan dewasa seperti sekarang, barang yang satu ini pasti tak pernah lepas dari kehidupan kita. Tak heran kalau saat ini desain dompet terus mengalami perkembangan baik dari segi model dan bahan yang digunakannnya.

Satu yang terbaru datang dari negri Kangguru Australia. Salah satu pabrikan negri tersebut, Dosh berhasil mengeluarkan rancangan apik dompet multikondisi. Disebut demikian karena memang dompet Dosh ini sudah hadir dengan sederet keistimewaan yang lain daripada dompet kebanyakan.

Terbuat dari bahan semi fleksibel polymer, dompet unik ini sanggup melentur dengan begitu elastis. Unsur penting lain pelapis dompet ini ialah lapisan material thermoplastic polyurethane yang sanggup membuat dompet jadi tahan air dan tahan terhadap bahan kimiawi. Sooo...dengan dompet ini, uang, credit card, ataupun notes-notes penting anda akan tetap aman pada tempatnya. [mot]

2 comments:

Anonymous said...

wah, artikelnya bagus2!

mas, saya mo ikutan black blog competition. Saya daftarin blog saya www.zuraworld.co.cc , dan udah pasang bannernya. tapi nama saya koq g' ada dilist peserta yg udah daftar yach? ato saya harus posting 1 artikel lomba dulu... ato gimana yach?

Please advice, I really need your help.

Oya satu lagi, salah satu persyaratannya kan mesti nambah blog ini ke blogroll atau add as friend. saya kan pake wordpress, gimana caranya yach? ato saya tambahin di blog saya, di page blogroll aja gimana?

hehee, maaf banyak tanya. abiz nafsu banget pengen ikut lomba ini.. hehehe

Anonymous said...

dompetnya keren,..
padahal aq juga punya ide tentang dompet buat ikutan BIA 2009.