Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, February 20, 2009

Moment Indah Porsche 911 Jadul

Februari memang jadi bulan yang menyenangkan. Tak hanya urusan cinta, bagi anda penggila mobil klasik bersiaplah menyambut event akbar Retro Classics di Stuttgart, Jerman akhir bulan ini. Ajang penting bagi maniak otomotif klasik inipun diklaim akan makin berwarna berkat kehadiran Porsche 911 jadul lansiran tahun 1982.

Generasi awal Porsche 911 ini seutuhnya memang telah dimiliki pendiri Cargraphic, Thomas dan Michael Schnarr. Detail orisinal plus perawatan pintar keduanya toh sanggup membuat mobil ini tetap terlihat sporty dan mantap. Berbekal mesin asli 3.0 liter, mobil ini sudah sanggup mengeluarkan tenaga besar hingga 204 Hp. Sidikit upgrade ulang bagian ini toh sudah mampu membuat si putih bisa menyemburkan tenaga 285 Hp.

Ubahan sederhana yang dilakukan Cargraphic hanya meliputi gearbox G50 dan pemrograman ulang kontrol unitnya. Membawanya keluaran dari imej kuno, beberapa eksterior sudah mengalami restorasi seperti spoiler depan dan belakang yang dikerjakan sepenuhnya oleh RUF Automotive. tak hanya itu menegaskan kesan balapnya sang empunya, Cargraphic mengubah velg standard dengan model custom ukuran 18 inchi. So...tunggu saja penampilan mereka yach ! [mot/autoblackthrough.com]

1 comment:

Anonymous said...

keren juga tuh mobil kayak jaman kampanye damai pemilu indonesia 2009