Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, February 13, 2009

Versi Upgrade MP3 Tahan Air Dolphin

MP3 yang satu ini memang bukan barang baru. Kehadirannya 2 tahun lalu memang jadi tonggak yang fenomenal mengingat kemampuan apik gadget ini yang tahan air (waterproof). Namun seiring perkembangan waktu Century, pabrikan Jepang yang merancang alat ini sudah memberikan beberapa perubahan baru pada si lumba-lumba ini.

Mengejar konsep kompak, MP3 Dolphin sekarang sudah didesain mantap agar mampu dijepit pada kacamata yang dipakai perenang. Tak hanya itu sang pabrikan juga mengganti tombol sentuh Dolphin jadi NU Dolphin TOUCH. Perubahan ini diklaim jadi teknologi sentuh anti air pertamapada sebuah MP3.

TOUCH plays sendiri sanggup menyimpan lagu dalam format MP3 dan WMA file dengan kapasitas simpan memory sampai 4 GB yangmana ini cukup untuk menyimpan 960 lagu. Tak hanya itu TOUCH juga sanggup menangkap gelombang radio FM. Sebagai tenaga dan pelengkap, gadget ini mengasup baterai rechargeable 180mAh/3.7V berikut satu set headset yang juga tahan air. Hhhmmmm, kayaknya enak nich berenang sambil denger musik ! [mot]

No comments: