Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, February 10, 2009

Nissan 370Z Di Tangan Central 20

Pernyataan menarik terlontar dari para awak modifikator di rumah produksi Central 20 yang ditujukan kepada pemilik Nissan 370Z, agar tidak meragukan kemampuannya dalam merubah tampilan mobil tersebut. Pasalnya mereka baru saja merilis Nissan 370Z hasil kreasinya, dengan begitu membuktikan eksistensinya dijagat otomotif. Semua sisi eksterior mendapat perubahan cukup signifikan, sehingga penampilannya menjadi semakin sporty.

Berdesain coupe asli dari pabrikan sudah merupakan modal awal tersendiri dalam perubahan tampangnya. Paket modifikasi 370Z cukup diberi sentuhan bodikit dengan bumper depan berukuran panjang. Sisi samping juga diberi sentuhan side skirt. Sementara terlihat dari belakang pun juga berkesan aerodinamis, hal ini ditunjang dengan adanya air-vents yang terinspirasi dari Audi R8.

Pemakaian velg hitam berpalang lima terasa sangat harmonis dilatarbelakangi oleh disc pada remnya yang mempunyai ukuran besar. Daya pengereman pun semakin handal dengan penggaplikasian empat piston kaliper pada roda depan dan enam piston pada belakangnya.

Performa mesin standar masih dianggap mampu mengimbangi tampang sport-nya. Guna menutupi hal tersebut sang tuner mengakalinya melalui pemakaian exhaust racing dengan kepala silincer kembar. Sekaligus ajang promosi, pada sektor interiornya cukup dilengkapi oleh karpet bertuliskan Central 20 sebagai alas kabinnya. Membangun kesan elegan, pada trim dan joknya cukup diberi ornamen kulit berwarna cerah.[nus/autoblackthrough.com]

1 comment: