Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, January 31, 2009

Dodge Challenger Kreasi KW

Seperti kita tahu, Dodge Challenger memang begitu terkenal di Amerika Serikat. Desainnya yang macho dan kekar terasa pas dengan karakteristik orang-orang disana yang lebih menyukai desain mobil sport yang garang. Namun apa jadinya kalau mobil ini diberi sentuhan baru ala Eropa seperti yang belum lama ini dilakukan salah satu tuner Jerman, KW.

Memilih cat berkelir hitam metalik, tongkrongan luar mobil ini memang begitu memang begitu memancarkan aura yang maskulin. Walau nyaris tanpa ubahan dan asupan body custom, mobil ini tetap terlihat modis dengan bukaan pintu keatas, model gunting bergaya Lamborghini.

Sedikit ubahan pada bagian eksterior hanya nampak dari lekukan duck tail, serta 4 lubang knalpot custom di bawahnya. Untuk kaki-kaki, KW memilih velg besar berukuran 22 inchi keluaran HRE berbalut ban dengan profil rendah. Menopang kenyamanan serta kestabilan dalam berkendara, KW mengganti suspensi standard Challenger ini dengan model hidraulik.

Fitur ini memungkinkan suspensi bergerak naik turun dengan mudah sesuai jalan yang akan dilalui. Cukup menekan tombol, sistem kerja suspensi ini sudah berkonjungsi dengan struts coil over rancangan KW yang toh menghasilkan kinerja handling yang makin mumpuni. Tapi apakah desain modif KW ini mampu menggugah pecinta Challenger ? kita lihat saja hasil penjualannya. [mot/autoblackthrough.com]

2 comments:

Anonymous said...

Keren deh mas blog nya....!

ntr aku ikut deh, hadiah lumayan asyik tuh ?

Let's begin battle :D

Anonymous said...

Wah nice info. Tapi gambarnya nggak mucul :D