Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, September 10, 2009

Alat Pengaman Barang Berharga

Memiliki sebuah barang berharga tentu membuat kita akan selalu waspada dalam penggunaannya, mungkin juga hingga ke arah perawatan yang baik dan benar. Bukan hanya berharga karena nilai nominalnya, tetapi bisa saja barang yang anda miliki juga memiliki arti penting buat hidup anda. Berbagai cara pasti dilakukan demi mengamankan barang-barang tersebut.

Salah satu usaha yang dapat dilakukan yakni melengkapinya dengan sistem keamanan yang dapat mencegah dari tindakan pencurian. Sebab beragam sistem keamanan yang ada tentu mengarah pada berbagai upaya untuk pencegahan hal tersebut. The Nio sebuah alat yang dapat berfungsi ganda, dalam arti melalui alat ini kemungkinan kelalaian yang anda lakukan dapat dicegah, selain itu bila barang kesayangan anda hendak dicuri maka sistem sensor yang bekerja melalui remote akan bereaksi.

Cara kerjanya sangat mudah cukup dengan menggunakan fasilitas bluetooth, maka secara otomatis barang-barang anda seperti handphone dapat lebih aman. Perangkat kecil ini dapat diletakkan ke dalam sebuah koper ataupun ditempelkan pada hp dan barang lainnya. Jadi alarm akan berbunyi bila peralatan tersebut bergerak menjauhi remote yang dapat anda masukkan dalam saku. Bagus juga untuk anda yang pelupa..he...he.[nus]

No comments: