Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, September 1, 2009

Ceret Listrk Bergaya Stylish

Bergaya modern dan memiliki tampang serba futuristik mungkin inilah setiap tema yang diemban oleh beberapa produsen penghasil barang-barang keperluan rumah tangga. Ide-ide seperti ini memang tak pernah lepas dari pada tujuan yang paling ingin dicapai yakni memenuhi kebutuhan manusia disamping itu memiliki nilai inovatif yang tinggi.

Disamping itu juga tetap tidak mengurangi fungsi asli daripada barang tersebut. Seperti Vera Kettles yakni sebuah ceret listrik yang berfungsi sebagai pemanas air mungkin sudah bukan hal yang baru lagi. Namun demikian kita dapat mengamati bentuk desainnya yang unik, serta futuristik dan dilengkapi pula dengan pendeteksi panas air yang ditampilkan melalui sebuah layar digital.

Fitur berteknologi tinggi lainnya panas air dapat diatur sendiri yakni diantara suhu 45-100 derajat Celcius. Kemudian selanjutnya timer yang tersedia didalamnya berfungsi untuk mengatur kinerja mesin secara otomatis. Jadi dapat bekerja sendiri bila sudah diatur dan disetting oleh anda, fitur ini begitu terasa ketika anda membutuhkan air namun anda lupa untuk memasaknya. Untuk menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Vera Kettles ini, kocek yang harus dirogoh sebesar $300.[nus]

No comments: