Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, September 3, 2009

Alih Fungsi Turntable Jadi Jam

Bagi anda penikmat dunia malam pasti tahu apa itu turntable. Yups...itu adalah sebuah alat untuk memainkan piringan hitam yang biasa digunakan DJ untuk memadupadankan berbagai genre musik hingga jadi satu musik baru yang menghentak. Perkembangan alat ini sendiri makin lama juga semakin maju malah makin mengaplikasi teknologi digital di dalamnya. Namun bagi anda pemilik turntable tua yang tak tahu lagi harus berbuat apa dengan benda tersebut ada satu kabar yang cukup menggembirakan.

Kini turntable tua yang sudah rusak bisa digarap ulang untuk jadi sebuah jam nyentrik bernilai jual tinggi. Walau terkesan oldschool, jam ini sanggup merepresentasikan nuansa klasik dengan fungsional di dalamnya. Tidak hanya itu anda bisa menggantungnya di dinding dan anda tidak akan kehilangan ruang di atas meja atau di dalam rumah Anda. Pelopor jam turtable sendiri sebenarnya merupakan hasil daur ulang yang dilakukan Fishcer dan keseluruhannya murni buatan tangan.

Adapun fitur yang terdapat pada jam ini mulai dari Album piringan hitam Doobie Brothers ataupun Minute by Minute. Untuk menjalankan Turntable clock ini anda hanya memperlukan sebuah baterai AA. Dengan ukuran lebar 17 inchi dan tinggi 14 inci tinggi, jam unik ini dipasarkan seharga $ 89 atau sekitar Rp 900 ribuan. Hayo....pasti kalo liat jam ini bawaannya pasti kepingin langsung dugem, hehehe...! [mot]

No comments: