Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, September 10, 2009

Swift Special Edition Hanya 500 Unit

Suzuki mencoba untuk meningkatkan angka penjualan Suzuki Swift dipasar Inggris dengan meluncurkan edisi spesia Swift SZ-L dengan fitur-fitur ekstra yang menajdi daya tarik untuk konsumen. Berbekal lima pintu termasuk pintu bagasi, Swift dibekali dengan mesin bensin bertenaga 1.3-liter. Keunggulan yang diberikan pabrikan tentu bukan seperti edisi standar pada umumnya. Pendingin udara jelas menjadi fitur utama yang diberikan, untuk masalah warna sepertinya ini merupakan salah satu bonus buat konsumen sebab Swift SZ-L mengandalkan warna lembayung dan warna cerah dengan dominan metalik.

Perbaikan desain dan model juga terjadi pada fitur lainnya seperti sistem cover spion elektrik yang dapat digerakkan langsung dari tombolnya. Selanjutnya terfokus pada sistem keselamatan sisi samping dirancang semakin kokoh, hingga menghindari kemungkinan terburuk saat terjadi benturan. Pihak pabrikan juga memperhatikan bagian lantai lebih spesifik, dan diakhiri dengan lapisan chrome pada handel pintu bagian eksteriornya.

Selain itu penyempurnaan juga terjadi pada perangkat auto gauges dan pada door trim tampil semakin futuristik, sementara itu untuk perangkat audio dilengkapi dengan alumunium yang mengelilinginya sebagai hiasan. Warna pada bodi juga tersedia dalam empat opsi diantaranya yakni Cool White Pearl, Cosmic Black Pearl, Supreme Red Pearl and Silky Silver metallic. Suzuki Swift yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit dan dibanderol seharga £10,250 atau setara dengan Rp. 147 jutaan.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: