Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, September 30, 2009

Jam Weker 90 Derajat

Kebiasaan sulit bangun pagi terkadang memang menjadi sebuah kebiasaan yang menyebalkan, terlebih saat harus berhadapan dengan aktifitas kehidupan sehari-hari. Bukan hanya bagi anak sekolah saja namun juga untuk orang kantoran, tentu hal ini tidak memandang siapaun itu orangnya. Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mengatasi masalah tersebut.

Umumnya orang-orang yang sering bermasalah dengan waktu bangun tidur mengandalkan peralatan canggih seperti handphone yang telah dilengkapi dengan alarm. Namun perlu diingat juga kiprah jam weker tetaplah tidak dapat dikesampingkan begitu saja, sebelum adanya teknologi canggih seperti itu kita masih mengandalkan jam weker sebagai salah satu solusi dari permasalahan tersebut.

Kebanyakan jam weker memiliki desain dan bentuk yang dirancang untuk diletakkan diatas meja samping tempat tidur. Namun berbeda dengan jam weker karya Greg Wolos yang memiliki desain unik, mampu ditempel dengan posisi 90 derajat pada dinding. Hal tersebut memudahkan untuk dibaca saat berbaring di tempat tidur. Selain itu pula tampilan lampu LED semakin membuat mudah anda untuk membacanya.[nus]

No comments: