Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, September 16, 2009

Koleksi Terbaru Lorinser

Lorinser kembali merampungkan karya modifikasinya dengan sempurna dan tetap mempersona. Mercedes-Benz GLK 280 dengan konfigurasi mesin V6 menjadi bahan garapan Lotinser. Namun kini tidak hanya sebatas pada perubahan mesin saja, tetapi sang tuner mencoba untuk melakukan ekspansi dengan menyertakan permainan warna cat pada bodi eksteriornya.

Eksterior disentuh dengan konsep sebuah semangat berapi-api melalui pengadopsian warna merah yang juga dilengkapi oleh bodi kit mewah sesuai dengan karakter asli dari sang Mercy tersebut. Perbaikan desain terlihat jelas pada front aprons dan juga rear aprons karya tuner Lorinser. Selanjutnya untuk fog lights diganti dengan ukuran yang lebih besar, dan diikuti pula dengan pemasangan side sill agar kean lebih mudah didapat.

Modifikasi lainnya yang dilakukan untuk perbaikan penampilan sang SUV mewah ini perangkat sistem exhaust guna menunjang performa dari mesin yang juga dirilis digarap ulang, namun sayangnya Lorinser tidak merilis detil mengenai spesifikasi dan karakter oleh mesin tersebut. Pada bagian roda terdapat velg berlapis warna hitam dengan diameter 9 x 22 inchi lansiran Lorinser dan mengusung brand Lorinser RS 9.[nus/timABT]

No comments: