Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, September 17, 2009

Kalung Anjing Serbaguna

Kebanyakan kalung anjing yang dijual di pasaran terbuat dari bahan logam yang mengkilap dan biasanya berbentuk seperti rantai. Jika anda seorang penggemar hewan berkaki empat tersebut, tentu di rumah anda tersedia bermacam perkakas yang dapat digunakan untuk membantu merawat hewan peliharaan tersebut. Tentu seekor anjing yang bersih dan terbebas dari kutu menjadi keinginan para pemiliknya.

Kalung sepertinya menjadi salah satu pertanda dari bentuk rasa sayang yang anda miliki. Namun sepertinya kalung berikut ini bukan sembarang kalung. Pasalnya selain memiliki fungsi sebagai aksesoris, kalung anjing ini juga dapat digunakan sebagai alat antisipasi yang dapat mencegah anjing pergi jauh.

Pada dasarnya alat yang berfungsi sebagai aksesoris tersebut juga memiliki kegunaan lain. Melalui kemampuan ultrasonik yang terdapat didalamnya, kalung tersebut dapat mengeluarkan suara yang dapat anda setting sesuai keinginan. Jadi hal ini bertujuan bila anjing peliharaan anda pergi meninggalkan rumah, anda dapat menyimpan pesan yang dapat terdengar oleh siapapun yang ada disekitarnya. Jadi kecil kemungkinan hewan peliharaan anda pergi jauh jika yang mendengar suara tersebut adalah orang yang berbaik hati.[nus]

No comments: