Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, September 5, 2009

Nooka Rilis 3 Model Jam Bertema Spongebob

Tak terasa sudah 10 tahun film anak-anak Spongebob hadir. Tak hanya digemari anak-anak, tak sedikit fans film kartun ini yang usianya bahkan sudah masuk kategori remaja bahkan dewasa. Dan untuk memperingati 10 tahun kiprah mereka, empunya brand Spongebob telah bekerja sama membangun kemitraan dalam menghasilkan 3 jam tangan 'penuh warna' bertema Spongebob. Adapun ketiga jenis jam tangan tersebut ialah 'SpongeBob ZenV Aluminium Spongenvader', 'SpongeBob Zub ZenH 20 Spongelevator' dan 'SpongeBob Zot Aluminium SpongeBamo'.

Ketiga jam tangan tersebut hadir dengan desain yang ceria ditunjang material apik serta sentuhan akhris yang nampak begitu halus. Jika dibandingkan dengan barang dagangan Spongebob lain, jam tangan ini terlihat begitu sporty. Tetapi menurut situs Nooka ada sedikit perberdaan antara desain dan karakter asli spongebob di kartun.

Walau demikian, sifat linear grafik pada ketiga jam tersebut sudah sangat mewakili tema yang umum baik dalam karakter SpongeBob Nooka dari segi desain dan konsep. Sementara warna berani yang diaplikasi mencerminkan Nooka palet dari tiap warna resmi dari tokoh yang ada dalam kartun SpongeBob. Jadi jika anda tertarik untuk membeli btau memberikan jam ini sebagaianda cukup merogoh kocek untuk membeli 3 jam ini dari situs Nooka sebesar $ 275, $ 175 dan $ 250 (Kiri ke kanan). [mot]

1 comment:

bonitaaa... said...

di indonesia di mana yang jual jamnya??
bales ya..