Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, February 21, 2009

Card Reader Full Dekoratif

Ini dia yang sepertinya cukup ditunggu-tunggu bagi para pengguna fasilitas card reader. Tampil beda dari card reader pada umumnya yang hanya berwujud kotak polos tanpa motif apapun yang menghiasinya. Tetapi kini hadir model baru penuh dengan dekoratif dan lebih eye cathing ketika dicolok ke PC ataupun laptop kalian.

Berdesain beda bukan berarti mengurangi fungsi asli dari card reader itu sendiri. Kemampuan standar yang dimiliki yakni sama dengan fungsi utamanya sebagai penghubung untuk menerima data dari MicroSD, MMC micro, Mini SD, XD, MMC mobile, MMC puls, M2, MS Duo, dan SD card. Kehadiran USB card reader berdesain sangat kreatif ini dapat memenuhi keinginan mereka para penggila peralatan-peralatan teknologi.

USB 2.0 Memory Card dipastikan bisa membantu menyelesaikan semua tugas anda yang sangat berharga dalam dokumen multi media. Beberapa sistem operasi yang dapat memanfaatkan perangkat ini seperti Windows 2000, Windows ME, Windows XP/Vista, Mac 10.2. Ukuran card reader bergaya dekoratif ini P43mm x L43mm x T14mm.[nus/timABT]

2 comments:

Anonymous said...

yg jelas buat saya fungsinya optimal.

Anonymous said...

haha...yang kedua nih...btw kalo ngomongin soal card reader, memang tujuan pertama adalah fungsionalnya, tapi kan sekarang dah banyak PC yang built n card reader, apalagi laptop pasti dah built in card reader, jadi aku ragu, apa laku ya?