Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, February 13, 2009

Si Setan Merah Miranda-Series BMW M3 E92

Tak sedikit orang yang beranggapan kalau setan itu selalu identik dengan keburukan dan hal-hal yang berbau negatif. Tapi lain halnya dengan setan merah yang satu ini. Mengambil tema 'Red Devil' Miranda-Series kembali buat kejutan dengan modifikasi terbaru BMW M3 E92. Bertajuk Miranda-Series BMW M3 E92 Red Devil, mobil inipun siap tampil menggebrak.

Mengejar tampilan garang dan sangar layaknya setan, seluruh body dibalur cat warna merah berpadu sedikit nuansa hitam pada kap mesin. Untuk bodykit tidak dikerjakan Miranda-Series seluruhnya seperti terlihat pada spoiler depan dan belakang rancangan AC Schnitzer. Ubahan asli sang tuner baru nampak pada gugratan bumper depan model baru yang didesain klop dengan dua buah headlamp bulat disamping aplkikasi apron belakang berbahan serat karbon.

Paketan kastem eksterior juga sudah ditunjang dengan pengokohan bagian kaki-kakinya. Untuk kenyamanan dan kestabilan pengendaraan, sang setan merah ini mengasup piranti suspensi coilover Bilstein. Fitur penunjang lain diantaranya ialah strut brace tangguh dari bahan serat karbon, dan selongsong exhaust berbahan stainless steel.

Sebagai pemanis, mobil ini berdiri gagah diatas velg krom motif multi jari-jari dengan ukuran depan 9×19 inchi dan belakang 11×19-inch. Sebagai pembalutnya dipasanglah ban performa tinggi dengan ukuran 235/35-19 dan 305/25-19. Secara spesifik, Miranda-Series memang tidak melakukan ubahan spesial pada bagian interior dan dapur pacu mobil ini. Mereka menganggap fitur standard yang menempel ,pada kabin dan mesin asli mobil ini sudah lumayan tangguh dan tidak perlu perubahan apa-apa. So...r'u bad enough ! [mot/autoblackthrough.com]

1 comment:

Update Info said...

Sip banget nieh mobil... tapi harganya???