Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, February 7, 2009

Velg Baru Untuk Sang Kuda Jingkrak Hitam

Satu lagi suguhan spesial dari pabrikan berlogo kuda jingkrak Ferrari. Bekerjasama dengan 360 Forged, merekapun melansir F430 modif dengan tongkrongan velg mentereng berbahan karbon. Asupan velg yang punya nama lengkap 360 Forged Straight 5ive Carbon ini sanggup membuat sang balap hitam terlihat lebih agresif.

Secara spesifik, velg asal pabrikan Miami, Amerika Serikat ini sudah hadir dengan detail yang mumpuni. Dimulai dari aplikasi gabungan 3 potong aluminium tempa (60/61-t6 heat treated aluminum) berikut baut pengunci berbahan titanium, penempatan velg di bagian tengah roda dengan bantuan mesin (Hubcentric machined), serta toleransi kesimbangan dibawah 10 ribu. Untuk finising touch dipilih lapisan akhir dari bahan apik serat karbon yang ringan.

Sebagai pemanis, bagian luar velg terutama lingkaran lip sudah dicat spesial berkelir hitam metalik dengan kombinasi stripe warna merah. Untuk ukuran, velg ini hanya tersedia dalam 2 pilihan yang 19 inchi dan 22 inchi. Puas membedah detail velgnya, ternyata modifikasi sports car berkelir hitam ini juga sudah menyentuh bagian lainnya.

Sebagai penunjang aerodinamitas dan kestabilan pengendaraan, mobil ini dibekali lip kit yang sudah dipendekkan ala Hamann dan pengadopsian coilover spring dari H&R. Lain halnya dengan modifikasi mesin. Demi meningkatkan performa maksimalnya, mobil ini mengasup intake berbahan serat karbon Gruppe M, tuning ECU oleh RennSport One and EvoMS dan penggunaan exhaust Novitech. Yup...modif yang simpel bukan ! [mot/autoblackthrough.com]

4 comments:

www.katobengke.com said...

wah tapi aq kagak punya mobil......
biar seru aq dukung mbil kamu ajah yah...
heheheh.....

Anonymous said...

Wah Ferrari emang nggak ada matinya :D

Anonymous said...

kapan punya kaya gituan yah? gimana mo beli velg, mobil aja ga ada...hehehe...

Anonymous said...

gile.... ferrari emang nggak ada matinya...



oh ya,
Q udah coba daftar yang djarum black blog competition itu...
tapi kok nggak ada di daftar ya?

jadi sedih... T_T