Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, March 14, 2009

Citroen Kreasikan C4 Untuk Tim Arsenal

Belum lama ini kerjasama apik dilakukan Citroen dengan tim sepak bola asal Inggris, Arsenal. Berbasis hatchback C4, mobil inipun disulap layaknya kanvas oleh kartunis Gerald Scarfe dengan nuansa khas Arsenal. Walau tak secara khusus menjalin kerjasama dengan seluruh skuad tim Arsenal, gebrakan apik ini sanggup melibatkan 3 nama besar seperti manager Arsene Wenger, striker Robin van Persie, dan bek Gael Clichy.

Mengusung misi sebagai 'Ultimate Arsenal Fans Car', mobil ini memang didesain untuk merefleksikan aura Arsenal dari tampilan baju luarnya. Tak mengherankan kalau dominasi warna merah kental terlihat disini sesuai ciri khas tim punya berjuluk 'the Gunners'. Namun diatas semua itu nyatanya mobil ini didedikasikan khusus untuk kegiatan amal yang biasa dilakukan Arsenal setiap bergulirnya musim kompetisi baru terutama untuk badan pengayom kanker remaja, Teenage Cancer Trust.

Tak menyentuh sisi interior dan mesin, fokus ubahan memang terletak di seputar tampilan modis eksteriornya. Kesan nyentrik sendiri jelas tergambar tatkala warna dasar putih mampu terkombinasi mantap gambar lucu berkelir merah, hijau, dan hitam. Walau sekilas terlihat berantakan namun jika diperhatikan seksama detail gambar yang terbentuk mobil ini sungguh terlihat lucu, unik, dan hidup.

Bagi para fans, tiket untuk memenangkan mobil terasa begitu mudah. Mereka hanya perlu merogoh kocek £2 sekaligus menonoton pertandingan Arsenal di stadion Emirates plus menyumbang langsung Teenage Cancer Trust.

C4 Bertema Arsenal sendiri akan dipajang di Emirates Stadium untuk 3 pertandingan Arsenal bulan depan. Yang pertama 14 Maret saat Arsenal menjamu Blackburn, 4 April saat menjamu Manchester City dan 26 April saat melawan Middlesbrough. Hhhmmm...proyek brilian dan mulia yach ![mot/timABT]

No comments: