Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, March 10, 2009

Ikat Pinggang Pengontrol Berat Badan

Memiliki masalah berat badan terkadang menjadi suatu masalah yang membosankan bagi setiap orang. Bukan hanya untuk orang yang berbadan kurus saja terlebih bagi orang yang memiliki kelebihan berat badan merupakan suatu problema yang memang klasik namun terkadang tetap menajdi sebuah beban pikiran seseorang, umumnya wanita.

Diet menjadi salah satu kunci untuk menurunkan berat badan, atau program perbaikan gizi juga menjadi alternatif bagi orang yang kurang berat badan. Menjaga berat ideal tubuh memang sulit, apalagi bila sudah tersedia makanan lezat didepan mata kita, sudah tentu akan mengugah selera makan kita. Tapi ingat berat ideal juga menjadi daya tarik bagi diri anda sendiri terhadap orang lain disekitar kita.

Sebuah ikat pinggang yang berwujud sebagai meteran dapat menjadi pilihan untuk membantu program diet ataupun program perbaikan gizi yang sedang anda lakukan. Pasalnya, begitu anda mengingatkan ikat pinggang tersebut pada celana maka akan terlihat angka (meteran) dari ukuran pinggang. Sehingga paling tidak dapat membantu anda untuk menginformasikan kondisi tubuh sebagai evaluasi dari pola makan anda.[nus]

No comments: