Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, March 28, 2009

Menghilangkan Diri Dari Pantauan GPS

Bagi sebagian orang penting atau tokoh dunia keberadaan dan perkembangan teknologi alat deteksi seperti GPS merupakan hal yang membanggakan karena dapat berfungsi sebagai alat proteksi diri. Terlebin keberadaan alat ini sangat membantu para satuan pengamanan parapemimpin negara bila terjadi hal tidak diharapkan menimpa pejabat tersebut, sehingga dapat diketahui dengan mudah posisi mereka.

Tetapi bagi sebagian orang lain lagi kemajuan teknologi ini menjadi satu hal yang tidak mengenakkan. Pasalnya dengan kemajuan tersebut dapat menganggu sisi privacy yang anda miliki. Kemanapun anda pergi sinyal GPS yang memantau anda akan tetap bekerja, sehingga si pemantau akan tetap mengetahui keberadaan anda.

Bila anda sudah bosan dengan masalah tersebut, kini ada GPS Jammer, yang dapat digunakan dalam mobil anda guna menghilangkan sinyal GPS. Dengan mengaktifkan alat ini maka secara langsung sinyal GPS yang memantau anda akan dimatikan melalui sumber energi Car Outlet 12 V. Alat ini mampu bekerja dalam radius 3-6 meter. Harga jual GPS Jammer saat ini sekitar Rp. 1,7 jutaan.[nus/TimABT]

No comments: