Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, March 16, 2009

Modifikasi Pertama Nissan Gt-R Wagon

Lebih banyak orang mengenal Nissan GT-R sebagai sedan sport asal negeri Sakura, dengan bodi aerodinamis dan sangat stylish. Tapi ternyata Nissan juga mengeluarkan GT-R wagon. Berdesain hampir menyerupai Mercy E63 AMG, dan sejauh ini belum ada tuner yang membuktikan kepiawaiannya memodif kendaraan tersebut. Setelah sekian lama hanya rumor, namun kini telah ada sebuah rumah modifikasi yang berhasil membuktikannya.

Sebuah rumah modifikasi asal Jepang Kids Heart berhasil matahkan rumor tersebut dan membuat perubahan pada mobil kelas Wagon ini. Aksen bodikit memenuhi keseluruhan eksterior hingga pelebaran kubah roda, dengan tujuan menyeimbngkan tampilan velg besar yang digunakan pada rodanya. Sedangkan untuk bagian belakang bumper juga didesain sebagai pelengkap ornamen dengan empat buah silincer, berikut cover yang melekat pada bumper belakang dan sudah dicustom.

Mesin cukup bertenaga dengan kapasitas 480 horse power bersumber dari 3.8-litre twin turbo V6. Dan torsi bekerja maksimal dengan spesifikasi 430 lb-ft. Dengan penampilan ekstrim didukung pula oleh tenaga mesin yang cukup bertenaga menjadikan Nissan GT-R Wagon ini semakin agresif dan berpenampilan penuh sensasi.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: