Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, March 11, 2009

Hyundai Rancang Jam Tangan Ponsel MB-910

Wajar bila anda bertanya mengapa Hyundai yang pabrikan otomotif banting haluan merancang sebuah gadget. Dirancang apik, kekar dan berkualitas tinggi, inilah jam tangan trendy yang bisa berfungsi rangka sebagai ponsel, MB-910 yang juga sudah dilengkapi bluetooth. Diproduksi spesial, jam tangan ini sendiri sedianya hanya akan dipasarkan di Inggris pada kuartal kedua.

Lewat jam ini, Hyundai secara terang-terangan berniat untuk lebih mendekatkan dirinya dengan pasar otomotif Eropa. Tak heran kalau jam ini sudah bisa mensupport tri-band GPRS (900/1800/1900MHz) yang mampu ditangkap di seluruh dataran Eropa. Untuk waktu siaganya sendiri, jam tangan ponsel ini sanggup tahan hingga 70 jam dengan waktu bicara sampai 3 jam.

Fitur konektifitas bluetooth plus bluetooth headset sendiri dapat dipakai ketika ingin menerima panggilan langsung tanpa tangan (handsfree). Untuk tampilan layar sudah mengadopsi teknologi layar sentuh TFT dengan kualitas gambar 65k warna (132 x 176 pixels). Dipasarkan dengan harga 200 GBP atau sekitar Rp 3,2 Juta, gadget ini diklaim akan bakal laris manis. Tapi sayangnya yach kenapa hanya dijual di Inggris saja yach...? [mot]

No comments: