Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, March 25, 2009

LoneStar Luncurkan Truk Baru Bertema Harley Davidson

Setelah sukses diaplikasi pada model Ford F-150, tema Harley Davidson kembali hadir hiasi kendaraan angkut bertipikal semi truk. Yups....ini dia varian baru LoneStar dengan sebuah truk garang bertajuk LoneStar Harley Davidson Special Edition. Sederet keistimewaan nampak teraplikasi utuh pada setiap sisi eksterior dan interior truk ini. Tak hanya itu sokongan tenaga hebat juga diklaim mampu memberikan keluaran tenaga yang begitu mumpuni.

Kolaborasi LoneStar dan Harley Davidson sendiri hadir dalam satu konsep unik antara gaya dan kenyamanan. Dimulai dari tampilan baju luar. Kendaraan besar ini seluruhnya sudah berbalut cat hitam metalik dengan striping kontras abu-abu/oranye gaya Harley Davidson klasik. Wajah depan sendiri sudah terlihat luar biasa dengan tongkrongan bumper kekar yang terintegrasi fog lamp dan cahaya lampu pada batang bawahnya. Tak hanya itu asupan grill agresif serta logo Harley Davidson yang menempel diatasnya makin menambah lengkap tampang depan truk ini.

Aplikasi lain pada eksterior sudah meliputi model keren lampu utama dan sistem exhaust custom ukuran 7 inchi yang nampak menjulang ke atas. Sebagai penopang body, LoneStar memilih velg besar berbahan aluminium dengan ukuran 24,5 inchi. Diteruskan masuk ke dalam interior, nuansa kabin berkelir hitam terlihat dominan menghiasi bagian ini. Terlihat jelas mulai jok depan, sofa belakang, dashboard maupun trimnya. Untuk sofa belakang sendiri sudah dirancang lebar agar bisa berfungsi ganda sebagai tempat tidur.

Semua keistimewaan ini bisa bertambah saat anda masuk dalam 40 orang pemesan pertama dari total 250 unit truk yang akan diproduksi tahun ini. Ke-40 orang tersebut tak hanya mendapatkan semua keistimewaan diatas tapi juga bisa dengan leluasa mengapresiasikan keinginan merekan lewat 40 opsi custom yang disediakan pihak pabrikan LoneStar. Well...salut buat LoneStar dan Harley Davidson ! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: