Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, July 27, 2009

Abarth Competizione Edisi Spesial Fiat 500

Kembali mengeluarkan edisi terbaiknya dari rekanan Fiat sang tuner asal Italia Abarth mendesain mobil Fiat dengan bergaya minimalis dan retro dengan mobil mininya. Mencoba mengeluarkan sesuatu yang spesial untuk para pelanggannya ini dia Fiat Abarth 500 Competizione yang siap menggebrak dengan tampilan trendynya yang dinamis.

Edisi khusus ini mempunyai keistimewaan dibandingkan yang lain didukung asupan mesin 1,4 liter turbocharger yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 135 horse. Di samping itu ada juga versi mesin sebelumnya beserta essesse kit dengan kekuatan tenaga mencapai 160 horse power.

Tampilan eksterior menawan ditopang gaya minimalis hanya kelir putih yang dipadukan dengan kelir hitam serta guratan desain grafis di berbagai sudut tertentu menambah nilai gaya sporty mobil ini. Komposisi headlight yang menjadi daya pikat laju di jalan ditambah foglight bulat bergaya minimalis selaras dengan model mobil ini. Asupan lain yang menarik ialah stripe hitam di sisi atas skritsnya bernilai futuristik serta asupan velg multi jari-jari yang sepadan dikelir hitam dengan ukuran 17 inci menambah asupan tenaga saat melaju di medan jalan dan tentu saja tetap kokoh.

Untuk interior mobil ini pastinya di lengkapi oleh jok kulit yang didesain khusus oleh sang tuner dengan logonya kalajengking dengan jahitan tulisan Competizione serta garis lurus retro berbendera Italia. Tidak hanya itu sang edisi spesial juga di beri asupan sistem navigasi yang handal, pengontrol cuaca dan upgrade audio system yang pastinya dapat memanjakan pengendara kemanapun. Fiat 500 Abarth Competizione dilempar ke pasaran dengan bandrol $ 34.800. Harga yang pantas untuk sebuah mobil kastem berkelas.[min/autoblackthrough.com]

No comments: