Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, July 4, 2009

Menghadirkan Kembang Api Di Rumah Anda

Suasana ramai dan hiruk pikuk disetiap kota menjelang tahun baru merupakan pemandangan lumrah yang dapat ditemui dibanyak kota diseluruh dunia. Selain keramaian, terdapat pula bermacam hiburan yang disuguhkan oleh pengelola taman rekreasi. Suasana tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia saja bahkan diseluruh dunia. Satu pertunjukkan menarik yang dapat kita lihat menjelang detik-detik pergantian tahun yakniatraksi kembang api yang dapat disaksikan dari setiap sudut kota.

Satu hal yang tak terelakkan yaitu kepadatan lalu-lintas kota yang dapat memicu kemacetan panjang, terutama di Jakarta. Dalam rutinitas harian saja kemacetan sudah menjadi pemandangan umum. Hal inilah yang dapat menjadikan kita untuk berpikir dua kali bila akan melepaskan masa liburan akhir tahun.

Berbeda dengan sebagian kecil masyarakat Jepang yang sudah banyak memanfaatkan mainan baru dari perusahaan mainan SEGA, Jepang. Melalui Uchiagehanab, kembang api dapat dihadirkan dalam ruangan rumah anda. Mainan tersebut mampu menghasilkan pantulan sinar ke dinding bahkan hingga ke plafon rumah. Gambar dari efek kembang api tersebut dapat dipantulkan hingga 1,5 meter.

Jangan pikir suara yang anda dengar ketika menyaksikan kembang api sungguhan tidak ada dalam Uchiagehanab. Melalui speaker yang terdapat didalamnya, efek suara letusan dan juga bom terdengar lebih dramatis. Mungkin permainan ini dapat menjadi alternatif jika anda ingin menggelar pesta akhir tahun di rumah. Untuk menghadirkan Uchiagehanab dalam pesta akhir tahun, anda diharuskan merogoh kocek $168 atau sekitar Rp. 1,7 jutaan.[nus]

No comments: