Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, July 3, 2009

Swiss Army Knives Berteknologi Tinggi

Peralatan saku multifungsi yang biasa digunakan untuk perlengkapan outdoor berikut ini biasanya sangat diperlukan bagi seorang pecinta alam, yang senantiasa berhubungan dengan alam liar. Bahkan pisau yang biasa dikenal dengan nama Swiss Army Knives tersebut sepertinya sudah menjadi sebuah peralatan wajib guna mendukung aktifitas setiap pekerja outdoor. Karena melihat dari sisi paraktis dan dapat berfungsi ganda hanya dalam satu perangkat.

Pada umumnya Swiss Army Knives berisi pisau dengan beragam ukuran dan fungsi, ada juga tang, gunting, kikir, obeng, dan lainnya. Kini dengan perkembangan baru dan berdasarkan dari kebutuhan yang terus meningkat. Satu perangkat lunak yang cukup bertentangan yakni flash disk turut serta meramaikan tampilannya, selain itu terdapat juga laser pointer.

Kapasitas menyimpan data yang terdapat dalam flash disk tersebut mencapai 32 GB. Alat tersebut memiliki kelebihan pada desain serta model dan warna yang cukup menarik, bila terjatuh dalam situasi gelap, warna cerahnya cukup berkilau sehingga mudah ditemukan. Harga yang harus dibayar untuk menebus satu buah Swiss Army Knives yakni $ 145, nominal yang cukup mahal bila dihitung dalam kurs rupiah bisa mencapai Rp 1,4 jutaan.[nus]

No comments: