Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, July 29, 2009

Pingpong Buatan Tobias Franzel Yang Futuristik

Olahraga memang merupakan satu hal yang penting dilakukan guna menjaga kesehatan tubuh, apalagi bagi orang yang sibuk dengan pekerjaan dan aktifitas sehari-hari. Terkadang keinginan untuk berolahraga harus berbenturan dengan terbatasnya waktu. Dengan demikian hampir tidak ada waktu untuk berolah raga, dan rasa malas pun kadang datang sehubungan dengan lokasi atau tempat untuk olah raga cukup yang cukup jauh dari rumah.

Tidak bisa diabaikan begitu saja bahwa olahraga itu penting bagi tubuh. Bagi anda yang mempunyai hobi pingpong kini sebuah inovasi ini telah dirancang oleh seorang bernama Tobias Franzel dengan menciptakan pingpong pintu untuk pemilik apartemen, mengingat kondisi ruangan yang terbatas, dan inilah solusi tepat bagi anda agar tetap dapat berolah raga dirumah.

Meja pingpong atau biasa dikenal dengan istilah tenis meja ini bersifat multifungsi, dapat berfungsi sebagai pintu antar ruangan di apartemen. Fitur handelnya tersedia dengan dua kegunaan yakni sebagai handel pintu dan juga dapat diubah fungsi menjadi sebuah net. Sebuah terobosan futuristik dalam berolahraga yang siap menjadi bagian hidup anda.[min]

No comments: