Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, July 25, 2009

Kolam Renang Dan Alat Pembersihnya

Salah satu kenyamanan yang anda nikmati saat berenang ialah merasakan kejernihan air dan kebersihan kolam renang yang terjaga. Tetapi ada kalanya kolam renang dirumah anda berada tidak jauh dari sebuah pohon dihalaman rumah, maka kemungkinan terburuknya yakni daun berjatuhan dan memenuhi kolam renang anda.

Menjadi hal yang membosankan saat sedang asyik berenang tiba-tiba dihadapkan dengan kondisi kolam renang yang kotor. Solar Powered Pool Skimmer hadir sebagai suatu solusi dari permasalahan tersebut. Bekerja secara efisien dengan mengandalkan tenaga surya. Alat ini berfungsi untuk menyedot kotoran berupa dedaunan dan juga buih-buih yang suka timbul dikolam renang.

Penggunaannya pun sangat praktis, tidak perlu pengoperasian yang khusus. Cukup letakkan pada kolam anda dan dengan sendirinya alat ini akan bekerja mengelilingi kolam sesuai dengan ombak yang timbul dari gerakkan tubuh anda. Sementara tenaga surya berfungsi untuk membantu pengoperasian dalam menyedot sampah-sampah yang ada didalam kolam.[nus]

No comments: