Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, July 22, 2009

Keyboard Berlabel Brand Terkenal

Salah satu perangkat keras yang terdapat dalam sebuah personal computer (PC) yakni keyboard. Melalui sebuah keyboard bermacam aktifitas yang berkaitan dengan tulis-menulis dan juga shortcut selalu berkaitan dan membutuhkan keyboard sebagai alat bantunya. Padatnya aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat kota dengan menggunakan komputer, maka dirasa perlu sebuah penyegaran mengenai perangkat tersebut.

Selain kehidupan metropolis yang selalu berhubungan dengan dunia komputer, gaya hidup masyarakat perkotaan juga senantiasa berdekatan dengan beragam brand ternama dari sebuah produk. Bukan hanya berkaitan dengan komputer saja, namun banyak brand terkenal yang sudah melekat dan akrab dalam ingatan masyarakat. Brand-brand tersebut pun memiliki logo dan juga lambang yang sudah tidak asing lagi.

Berawal dari hal itulah tercipta sebuah keyboard dengan gaya unik, pada umumnya hanya terdiri dari huruf kapital untuk setiap tombol abjad. Tetapi kini dengan tampilan yang lebih unik keyboard sebuah komputer terdiri dari lambang-lambang brand ternama. Misalnya untuk abjad 'F', dilambangkan dengan brand Facebook, kemudian untuk 'R' dilambangakan dengan logo sebuah band ternama The Rolling Stones, dan lain-lain. Sementara untuk posisi tombol-tombol abjad tidak ada yang berubah, semuanya sesuai dengan keyboard pada umumnya.[nus]

1 comment:

Anonymous said...

pengen.. beli dmana klo boleh tau??