Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, July 23, 2009

Hartge Rilis Aksesoris Untuk BMW 116d

Semangat untuk memodifikasi bagi para tuner tidak hanya datang saat melakukan pekerjaan rutinitasnya sebagai seorang modifikator mobil. Tetapi kreatifitas lainnya juga ditunjukkan melalui kemampuannya membuat aksesoris tambahan unutk mempercantik tampilan sebuah kendaraan. Hasil pemikiran kreasi terbaru Hartge diapresiasikan untuk hatchback lansiran Jerman, BMW seri 116d. Beragam perangkat aksesoris telah disiapkan oleh Hartge untuk para pecinta BMW tersebut.

Paket yang telah tersedia berupa peningkatan performa tenaga melalui peningkatan kinerja maksimal pada perangkat Engine Control Unit (ECU) untuk mesin 2.0-liter turbo miliknya. Sehingga dengan komposisi yang telah diubah inilah mampu merubah tenaga standar 115 Horse power dengan torsi 260 Nm menjadi 143 Hp dan kemampuan maksimal torsinya menjadi 315 Nm (232 lb-ft).

Hartge tidak hanya terfokus pada perfoma mesin saja, pilihan lain untuk menambah penampilan sang hatchback, seperti piranti suspensi sport dengan pengadopsian per 25 mm lebih rendah dari pada aslinya. Demi membuat selaras tampilan sporty-nya, Hartge juga menyediakan sistem exhaust racing, dengan pilihan dua model silincer yang berbeda. Memenuhi keinginan konsumen modifikasi yang beragam, velg dengan model sport dan ban pun juga menjadi satu paketan yang ditawarkan dalam modifikasi tersebut.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: