Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, July 1, 2009

Aero Kit Lester Untuk Alfa Romeo MiTo

Kehadiran Alfa Romeo MiTo ke pasar otomotif dunia setahun lalu telah menggugah semangat tuner di rumah modifikasi Lester untuk membuat aksesoris bodi kit mobil lansiran Jerman tersebut. Tampilan MiTo dengan model hatchback yang disandangnya bukanlah hal sulit bagi desainer Lester untuk merancang bentuk dan model yang mengikuti lekuk bodinya. Keseluruhan desain cenderung dibuat dengan gaya aerodinamis dan kesan sporty kian nyata terlihat.

Bukti sportifitas bodi kit tersebut dapat dilihat dari penampilan depan sang hatchback yang dapat dilengkapi dengan spoiler berikut penambahan air intake pada kap mesin guna menghadirkan kesan agresif. Tuner asal Italia tersebut juga menyediakan variasi lainnya berupa rear diffuser, kemudian juga terdapat banyak opsi untuk roof spoiler. Selanjutnya bagi anda yang menginginkan penampilan beda disisi samping aksesoris side skirt pun juga dapat menjadi altenatif modifikasi bagi Alfa Romeo MiTo ini.

Lester menyediakan perangkat sound system meski hanya baru pada tahap pembuatan model kotak subwoofer dengan gaya unik. Modifikasi lain yang ditawarkan oleh snag tuner yakni pengadopsian velg racing ukuran 18 inchi dengan model jari-jari multi. Tidak hanya itu bahkan hingga ke lingkaran ban pun disediakan oleh Lester yaitu Yokohama 215/40R18, pernagkat tersebut merupakan pasangan serasi unutk membuat gaya sport dari segi roda.

Demi memuaskan konsumen dan juga para pecinta Alfa Romeo MiTo di Italia, perangkat suspensi dari H&R dihadirkan sebagai salah satu syarat penunjang manuver dan handling terbaik. Selanjutnya gaya sport dan juga penambah performa agar makin agresif, Lester menyediakan piranti exhaust system keluaran Inoxcar.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: