Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, July 15, 2009

Tangan Dingin JMS Ubah Wajah VW Bora IV

Eksperien baru coba ditampilkan JMS. Tuner handal ini memboyong sedan keluaran Volkswagen yaitu VW Bora Mk IV dan memberikan kit baru menyeluruh pada sekujur tubuh luarnya. Nama Bora sendiri digunakan VW untuk menggantikan nama sedan Jetta mereka pada beberapa pasar potensialnya. Sang tuner menjamin bahwa kastemisasi yang dilakukannya sudah sangat memenuhi standard dan persetujuan dari TUV yang makin menambah nilai lebih mobil ini.

Kesan balap terpancar jelas dari bumper depan Bora JMS ini dengan 3 bukaan ventilasi besar yang seolah menganga. Para pembeli bisa memilih sendiri ventilasi tersebut baik itu yang berwarna hitam ataupun yang berwarna perak. Mereka juga dapat menentukan apakah pada bumper tersebut dibuka atau ditutup sebagai tambahan lampu kabut (fog lights). Jika pembeli menginginkan, lampu kabut tersebut akan bercahaya terang menggunakan bohlam produksi Hella dengan pasokan dari Micro-DE.

Pemanis wajah samping tersedia side skirts untuk semua versi ubahan Bora ini. Fitur ducts udara dan fitur terintegrasi lainnya sudah dimasukkan ke dalam kabin mobil ini. Aura dinamis juga nampak tatkala melongok buritan mobil ini. Lihat saja bumper belakang baru yang di rancang kompak agar bisa terhubung langsung dengan pipa knalpot yang akan di pasangnya.

Lanjut menuju kaki-kaki, JMS Bora IV berdiri gagah di atas velg berbahan stainless steel Eta Beta 8x19 berbalut ban performa tinggi ukuran 225/35R1. Memberikan aksen ceper yang enerjik JMS lantas mengubah sistem suspensi mengasup coilover baru H&H berbahan stainless steel yang secara signifikan sanggup memendekkan bagian depan 55 mm dan belakang hingga 45 mm.[mot/autoblackthrough.com]

No comments: